Danny: Saya dan Hanura Sudah Sehati | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Danny: Saya dan Hanura Sudah Sehati

CELEBESONLINE, Makassar – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto,Memuji Partai Hanura atas dukungan nyatanya pada roda pemerintahan Kota Makassar. Hal itu disampaikan ketika Danny hadir diacara Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura se- Kota Makassar masa bakti 2016-2021 di Hotel Karebosi Condotel, Minggu (11/12/2016).

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada segenap pengurus, simpatisan, maupun anggota legislatif partai Hanura. Program kerja saya tidak lepas daripada Hati Nurani Rakyat (Hanura). Jadi saya pikir, saya dan Hanura sudah sehati,” puji Danny yang dilajutkan gemuruh tepuk tangan anggota Partai Hanura.

Menurutnya, partai bentukan Wiranto ini telah memiliki banyak kontribusi terhadap jalannya pembangunan kota Makassar.

“Apa yang kita lakukan di pemerintahan tentu harus sesuai dengan Hati Nurani Rakyat, artinya pemerintah dan partai Hanura memiliki chemistry ke depan,” ujar Danny.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan, Waris Halid, menyampaikan apresiasi mendalam atas kehadiran Danny Pomanto pada pelantikan tersebut.

Mewakili ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Waris menyampaikan sinyal-sinyal dukungan politik partai besutan Wiranto pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 nanti.

“Kami belum ingin bicara soal Pilwalkot karena kita baru membenahi struktur PAC yang dilantik hari ini. Tapi saya tegaskan, kenapa kita mau pilih yang lain, na sudah ada di depan kita,” kata Waris sembari menoleh ke arah Danny Pomanto.

Kepada Danny selaku pembina partai politik di Makassar, Partai Hanura memandang penting mengenalkan kekuatan mereka. Karena menurut Waris jika partai itu kuat, maka tentu akan diperhitungkan kandidat yang akan bertarung di pemilhan mendatang.

Waris juga menantang ketua DPD II Hanura Makassar, Yunus HJ agar setiap lorong di Makassar terdapat kader partai Hanura. “Mumpung wali kota kita Anak Lorong,” pungkasnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE