Usai Menonton Langsung Timnas, Jusuf Kalla Tepuk Bahu Boaz Salossa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Usai Menonton Langsung Timnas, Jusuf Kalla Tepuk Bahu Boaz Salossa

CELEBESONLINE (Makassar): Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla turut bergembira atas kemenangan Indonesia melawan Thailand pada temu perdana babak final Piala AFF 2016. Indonesia menang 2-1 berkat gol Rizky Pora di menit 65 setelah bola sepakannya membentur punggung pemain lawan, serta Hamsamu Yama dari sundulan yang memanfaatkan tendangan pojok.

Usai pertandingan, Jusuf Kalla turun ke lapangan dan menjabat semua anggota tim termasuk tim pelatih dan pemain. Kepada Alfred Riedl, Jusuf Kalla menepuk lebih dari sekali kepalan tangan Riedl.

Kepada Boaz Salossa, Jusuf Kalla menepuk bahu kiri Boaz sebelum meninggalkan tim dan kembali ke podium stadion. Jusuf Kalla memuji pemain asal Papua itu. Namun ada yang berbeda yang dilakukan Manahati Lestusen. Pemain PS TNI secara memberi hormat kepada yang hendak menjabat tangannya, termasuk kepada Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla hadir menyaksikan langsung pertandingan Indonesia melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016) malam. Jusuf duduk sebaris dengan Ketua PSSI Letjen Edy Rahmayadi, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

Indonesia masih harus melewati satu pertandingan lagi di Thailand pada 17 Desember 2016 di Thailand. Indonesia harus menang atau minimal seri untuk memastikan sebagai juara Piala AFF 2016.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE