PDIP Sulsel Ditarget Naikkan Perolehan Suara Naik 15 Persen | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PDIP Sulsel Ditarget Naikkan Perolehan Suara Naik 15 Persen

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Daerah Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) menargetkan Dewan Pimpinan Daerah PDIP Sulsel bisa menaikkan perolehan suara sebesar 15 persen. Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri yakin dapat mencapai target tersebut pada pemilihan anggota legislatif yang akan digelar tahun 2019.

Menurut Ridwan, PDIP Sulawesi Selatan memiliki struktur pengurus yang sudah cukup efektif. “Bahkan seluruh pengurus PDIP di Sulawesi Selatan telah siap bekerja keras memenangkan partai pada setiap pelaksanaan politik di Sulawesi Selatan,” kata Andi Ridwan Wittiri kepada CELEBES TV.

“Tidak hanya untuk menaikkan perolehan kursi di DPR RI, saya juga yakin kader dan pengurus PDIP se-Sulawesi Selatan akan bekerja keras untuk mencapai target itu terutama pada penambahan kursi parlemen di tiap daerah,” kata Andi Ridwan Wittiri usai reses dan penyerahan sejumlah fasilitas jalan dan peralatan pertanian dari pemerintah untuk warga Kelurahan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Selasa (20/12/2016).(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE