Om Telolet Om Mendunia, DJ Top Pun Penasaran | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Om Telolet Om Mendunia, DJ Top Pun Penasaran

CELEBESONLINE (Makassar): Frase “Om Telolem Om” mendunia terutama di media sosial seperti Youtube dan Twitter. Khusus di Twitter, frasa ini menjadi topik terhangat sedunia (world trending topic). Saking populernya, banyak orang asing yang pensaran dengan hal itu.

Mereka yang paling penasaran yakni para Disk Jockey (DJ) semisal Martin Garrix,
Marshmello, Aaron Carpenter, THE CHAINSMOKERS, Maurice West, Yellow Claw, Showtek, Steve Aoki, Zedd, Far Easy Movement, dan Dj Snake. Kunpimook Bhuwakul, atau biasa dikenal dengan nama panggilannya, BamBam, juga sempat bingung tentang apa yang dimaksud dengan “Om Telolet Om”. Melalui akun Twitter, anggota boy band Korea Selatan asal Thailand pun meminta penjelasan dari penggemarnya.

BACA JUGA :  WHO: Transgender Bukan Gangguan Mental Tapi Kesehatan Seksual

DJ Brians juga melakukan hal serupa. Setelah mendapatkan penjelasan, ia bermaksud kembali ke Indonesia. “Next time I’m back in Indonesia I’m definitely having a OM TELOLET OM party on the side of the road. #BeepBeep. Ada pula Dillon Francis yang begitu tahu betapa terkenalnya frasa itu langsung mengubah gubahan musiknya dari judul “Burn Up The Dance” menjadi Burn Up The Telolet.(*)

BACA JUGA :  Kalah 0-3 dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Makin Berat

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE