Angkasa Pura 1 Operasionalkan Tiga Posko Terpadu di Bandara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Angkasa Pura 1 Operasionalkan Tiga Posko Terpadu di Bandara

CELEBESONLINE, Maros – Jelang liburan Natal dan tahun baru 2017, tiga posko dioperasionalkan oleh pihak Angkasa Pura I di Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar.

Dari tiga posko yang dioperasionalkan tersebut, satu diantaranya ditempatkan di area keberangkatan, sekaligus merupakan posko induk. Sementara dua posko tambahan lainnya, ditempatkan di areal basement dan di areal kedatangan bandara.

“Operasional posko terpadu di Bandara International Sultan Hasanuddin akan diaktifkan selama 22 hari, terhitung sejak 18 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 mendatang,” ungkap Humas Bandara Sultan Hasanuddin, Turah Ajiari TN.

Selain itu, untuk petugas keamanan sendiri, Turah mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan sekitar 50 petugas keamanan khusus di Bandara. Mereka bertugas selama Natal dan tahun baru 2017.

Petugas keamanan tersebut merupakan gabungan dari Unsur TNI, Kepolisian, hingga petugas keamanan Bandara, yang nantinya akan bertugas secara shift melakukan penjagaan keamanan, ucapnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE