Hari Ibu, Alfamart Ajak Anak Berlomba Bersama Bunda | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hari Ibu, Alfamart Ajak Anak Berlomba Bersama Bunda

CELEBESONLINE (Makassar): Memperingati hari Ibu, PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) menggelar beragam lomba yang melibatkan ribuan anak dan bunda. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 32 daerah yang tersebar di Indonesia, Kamis (22/12/2016).

Branch Manager Alfamart Makassar, Mohammad Rosyido, mengatakan, acara bertema ‘Aku Bangga Menjadi Anak Bunda’ ini bertujuan mempererat ikatan emosional antara anak dan bunda. Selain itu, bisa turut membantu para bunda menggali potensi anak sejak dini.

“Di Hari Ibu ini, kami ingin bunda bisa menikmati waktu bermutu dengan putra-putri tercinta sambil berkreasi bersama Alfamart. Setelah mengikuti lomba, diharapkan anak-anak akan terinspirasi dan bangga dengan kemampuan sang bunda, sehingga nantinya mereka lebih semangat mengembangkan minat dan bakatnya,” ujar Rosyido di Rumah Albi Maros.

Ada tiga kategori yang dilombakan di antaranya peragaan busana, membaca puisi, serta memasak. Masing-masing kategori melibatkan 50 pasang bunda dan anak.

“Kriteria pemenang kategori peragaan busana yakni kesesuaian baju dengan tema busana kasual, serta keserasian gerak langkah dan irama musik. Pada lomba puisi, kami memperhatikan kesesuaian ekspresi dan penghayatan materi puisi yang dibawakan,” tuturnya.

Selain acara tersebut, konsumen Alfamart juga bisa menikmati potongan harga sampai 50 persen untuk produk-produk perawatan tubuh dan wajah, selama periode 22 hingga 25 Desember 2016.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE