Jusuf Kalla, SBY, dan Ahok Ucapkan Selamat Natal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jusuf Kalla, SBY, dan Ahok Ucapkan Selamat Natal

CELEBESONLINE (Makassar): Bertepatan dengan hari Natal, Minggu (25/12/2016), sejumlah pejabat dan orang ternama di Indonesia mengucapkan selamat Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia. Beberapa di antara mereka yang mengucapkan yakni Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok, dan pengacara Todung Mulya Lubis.

Mereka mengucapkan melalui akun media sosial masing-masing. “Selamat Natal utk seluruh umat Kristiani. Bahagia, damai dan suksesnya Natal sbg rencana Allah juga menjadi bagian hidup kita semua&keluarga,” kata Ahok. Jusuf Kalla mengucapkan, “Selamat Hari Natal kpd seluruh umat Kristiani & Selamat Tahun Baru 2017 kpd seluruh rakyat Indonesia. Semoga damai menjadi berkah buat kita “.

Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Wakil Presiden Budiono juga mengucapkan selamat Natal. “Berbagi rasa kasih dan persaudaraan adalah nilai luhur yang harus kita rawat baik-baik. Kasih dan persaudaraan dalam keberagaman di dalam negeri ini,” tulis SBY dalam akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono.

“Selamat Natal 2016 kepada para sahabat yang merayakannya. Damai dan rukun lah selalu para penghuni bumi Nusantara,” kata Boediono melalui akun @boediono.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE