Penyanyi Pop George Michael Wafat, Penyanyi Dunia Berkabung | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Penyanyi Pop George Michael Wafat, Penyanyi Dunia Berkabung

CELEBESONLINE (Makassar): Penyanyi pop ternama dunia yang berjaya di era tahun 80-90an, George Michael, wafat pada usia 53 tahun, Minggu (25/12/2016) malam waktu setempat. Sejumlah penyanyi terkenal di dunia pun berkabung untuk pria yang pernah bergabung di band Wham itu.

Madonna secara khusus memperlihatkan video penampilannya bersama dengan George Michael saat MTV Video Music Awards tahun 1989. “Dia penulis lagu paling hebat dan membuat video yang berkelas, seperti saya,” kata Madonna pada kip video itu. “Selamat jalan kawanku. Satu lagi seniman hebat meninggalkan kita,” ujar Madonna.

Sir Elton John termasuk yang menyatakan duka atas Georgios Kyriacos Panayiotou, nama asli George Michael. “Saya sangat terkejut. Saya sangat kehilangan sahabat terbaik, termanis, paling baik hatinya, serta seniman hebat. Duka saya untuk keluarganya dan pendukungnya,” kata Sir Elton John melalui akun Instagram.

George dan Sir Elton sudah lama bersahabat dan pernah bekerja sama. Satu lagu ciptaan mereka yang berjudul “Don’t Let the Sun Go Down on Me” yang keluar tahun 1991 merajai jajaran lagu-lagu terlaris di Amerika Serikat dan Inggris. Lagu-lagunya yang paling dikenal yakni Careless Whisper (1984) dan Don’t Let the Sun Go Down on Me (1992). Karya terakhir yang dilempar ke pasaran yakni album Symphonica tahun 2014 yang salah satu isinya berisi lagu berjudul Let Her Down Easy.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE