PMI Unibos Donor Darah Kumpulkan 52 Kantong Darah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PMI Unibos Donor Darah Kumpulkan 52 Kantong Darah

CELEBESONLINE (Makassar): Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KRS PMI) Unit 105 Universitas Bosowa (Unibos) mengadakan donor darah di lobi Gedung I Unibos, Rabu (28/12/2016). Ini kegiatan kelima selama tahun 2016 dan mendapat dukungan dari PMI Kota Makassar yang turut menjadi tenaga kesehatan pada acara tersebut.

Ketua KSR PMI 105 Unibos Noriman Isma Wahyuddin mengatakan, donor darah dipilih sebagai kegiatan mereka untuk mendorong pendonor lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan masyarakat yang membutuhkan. Ini juga sesuai tema donor darah kali ini, Selamatkan Jiwa Sehatkan Raga.

“Ini merupakan program rutin kami di KSR PMI 105 Unibos, didukung oleh PMI Kota Makassar. Demi keberlangsungan membantu memenuhi permintaan kebutuhan darah, kami KSR PMI 105 Unibos akan merencanakan program ini dalam jangka waktu dua bulan sekali,” tutur Noriman kepada CELEBESONLINE.

Aksi ini telah berhasil mengumpulkan 52 kantong darah dari mahasiswa Universitas Bosowa, para staf juga civitas akademika Unibos yang turut berdonor.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE