Inilah yang Diinginkan Dua Calon Bupati Takalar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Inilah yang Diinginkan Dua Calon Bupati Takalar

CELEBESONLINE (Makassa): Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar masing-masing mendapat kesempatan memaparkan visi dan misi selama tiga menit.

Pasangan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim menginginkan untuk meningkatkan Takalar terdepan  dalam pelayanan. Sedangkan pasangan Syamsari Kitta dan Achmad Daeng Se’re menginginkan meningkatkan pelayanan sekaligus memdistribusikan kekayaan negara supaya rakyat makin cinta negeri. “Kami ingin Takalar yang unggul dan bermartabat,” kata Syamsari.

Burhamuddin memaparkan 12 program yang umumnya merupakan kelanjutan dari program yang sedang berjalan. Program itu antara lain meningkatkan biaya pelayanan studi, melanjutkan pertukaran pelajar, serta melanjutkan asuransi jiwa bagi warga tidak mampu.

Syamsari akan meningkatkan pemetaan potensi desa untuk meningkatkan kesejahteraan desa. Syamsari dan pasangannya juga akan meningkatkan perekonomian di daerah pesisir dan daerah pertanian.

Pemaparan visi dan misi itu pun mendapat sambutan dari pendukungnya yang memadati function room Menara Bosowa. Debat ini juga disiarkan langsung oleh Celebes TV.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE