Menurut CRC, Agus Arifin Nu'mang dan Nurdin Halid Serius Mau Jadi Gubernur Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Menurut CRC, Agus Arifin Nu’mang dan Nurdin Halid Serius Mau Jadi Gubernur Sulsel

CELEBESONLINE (Makassar): Lembaga konsultan politik Celebes Research Center (CRC) menilai hampir semua bakal calon Gubernur Sulsel yang telah menyosialisasikan diri menunjukkan keseriusannya bertarung di Pilgub Sulsel tahun 2018. Hal ni menurut Direktur CRC, Herman Heizer, diukur berdasarkan keseringan dari beberapa bakal calon melakukan sosialisasi dan juga membentuk tim pemenangan.

Herman Heizer menyebutkan, Nurdin Abdullah termasuk yang sangat serius. Ia sudah menetapkan pendamping. Sedangkan lainnya punya cara berbeda memperkenalkan diri. Agus Arifin Nu’mang sering memasang jargon Sulsel Bagus, Nurdin Halid yang menyatakan telah mendapatkan dukungan dari dari sejumlah DPD Partai Golkar tingkat kabupaten/kota, / serta beberapa calon lainnya seperti Rivai Ras dan Burhanuddin Andi.

Dari sekian bakal calon Gubernur Sulsel yang menampakkan keseriusan untuk bertarung di Pilgub Sulsel tahun 2018, Herman memprediksi hanya ada sekira tiga bakal calon yang akhirnya akan menjadi calon Gubernur Sulsel pada Pilgub Sulsel 2018 nanti.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE