Pendukung Sayang: Agus Berpengalaman Memimpin Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pendukung Sayang: Agus Berpengalaman Memimpin Sulsel

CELEBESONLINE (Makassar): Saat meresmikan proyek pengolahan air di Desa Cemba, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis (05/01/2017), Agus mendapatkan pengakuan dari seorang warga, Jumadi Maulana. Jumadi mengaku pernah menjadi bagian dari tim pendukung kemenangan pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang (Sayang) pada pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2013.

Saya ini dulu waktu Sayang Jilid II, ikut dengan Pak Wagub masuk ke pelosok-pelosok desa di Kabupaten Pinrang,” kata Jumadi.

Menurut Jumadi, ia sangat tahu karakter dan kemampuan Agus Arifin Nu’mang yang sudah dua periode periode mendampingi Syahrul Yasin Limpo memimpin Sulawesi Selatan. “Itu berarti beliau sudah sangat berpengalaman dan kita memang butuh orang yang berpengalaman. Kami siap bersama-sama membangun Sulsel,” katanya.

Usai meresmikan proyek Sanimas Reguler di Desa Cemba, Agus mengunjungi beberapa proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Enrekang seperti Kantor Gabungan Dinas (Gadis) dan bangunan penahan abrasi di sepanjang Sungai Saddang di Kecamatan Enrekang.

Agus belum menyatakan secara resmi akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulsel pada pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2018. Namun, posternya di beberapa jalan utama di Kota Makassar sudah terpasang. Selain Agus, nama yang mengemuka yakni Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, dan mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE