Hotel Myko Siap Beroperasi 2017 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hotel Myko Siap Beroperasi 2017

-

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PT Myko Internasional Hotels terus melakukan finishing pembangunan Hotel Myko. Rencananya, hotel berlantai 23 yang berada di kawasan Mal Panakkukang itu akan segera rampung dalam waktu dekat ini dan siap beroperasi tahun 2017.

Penanggung jawab Hotel Myko, Giok Lie, mengatakan saat ini pihaknya terus merampungkan persyaratan seperti yang diinginkan pemerintah.

Sebelumnya ramai diberitakan sorotan terhadap keberadaan Hotel Myko yang menyalahi analisis dampak lingkungan atau Amdal serta perparkiran. Bahkan, beberapa kali Dinas Tata Ruang melakukan pembongkaran pagar dan Ramp parkir.

“Kami sudah miliki semua persyaratan, mulai dari IMB, SITU, SIUPP, dan Amdal. Kami sementara urus Amdal lalu lintas. Kami juga akan melakukan semua yang diinstruksikan pemerintah,” kata Giok.

Manajemen Hotel Myko juga berkesempatan memperlihatkan proses pengerjaan kepada sejumlah awak media. Sebanyak 217 kamar yang disediakan hotel tersebut sudah ready atau siap.

Saat ini, masih proses perampungan dan dekorasi untuk ruang rapat, Mushalah, lobby, halaman depan, serta ramp untuk masuk dan keluar kendaraan dari pintu utama di Jalan Boulevard.

Bahkan, ballroom yang bisa menampung sampai 2.000 orang sudah selesai dan restoran D’Olea yang berada di lantai 23 juga sudah siap. Restoran ini akan menjadi yang tertinggi di Makassar, mengalahkan Dining On20 milik Hotel Aston.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE