Pria Ini Beli Motor Pakai Uang Koin Sebanyak Dua Kardus | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pria Ini Beli Motor Pakai Uang Koin Sebanyak Dua Kardus

CELEBESONLINE, Ambon – Pembelian motor dengan cara tunai maupun kredit adalah hal yang lumrah. Namun membeli dengan uang koin recehan tentunya merupakan hal yang unik, karena belum tentu semua diler motor mau menerima pembelian motor dengan cara seperti ini.

Seperti yang terjadi di Astra Motor Ambon, Jalan M Putuhena, Kecamatan Teluk Ambon, Senin (9/1/2017) sore. Benjamin Wattimena membeli motor Honda Blade R seharga Rp 19.060.000. Menariknya, Benjamin membeli motor tersebut menggunakan uang koin recehan pecahan Rp 500 dan Rp 1.000. Uang tersebut dibawa dalam dua kardus ukuran sedang ke dealer untuk membeli motor impiannya.

“Saya memang sudah jatuh cinta sejak pertama kali lihat motor ini sewaktu ada pamerannya di SPBU RS-Ambon,” kata Benjamin dalam rilis ke CELEBESonline. Saat itu Benjamin sudah ingin membelinya namun unitnya habis sehingga diarahkan ke dealer.

“Kami sudah berjanji untuk melayani konsumen sepenuh hati dan maksimal. Jdi selama tidak menyalahi prosedur pasti kami terima, termasuk membayar menggunakan uang koin,” ucap Kepala Cabang Astra Motor Ambon, I Nyoman Parsana.

Setelah perhitungan yang memakan waktu kurang lebih 3 jam oleh sales people Astra Motor Ambon, tercapailah jumlah total uang koin sebanyak Rp 7.500.000. Sisanya dibayar dengan uang kertas pecahan Rp 10.000 sampai 100.000.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE