Sutradara Film Silariang Temui Husain Abdullah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sutradara Film Silariang Temui Husain Abdullah

CELEBESONLINE (Jakarta): Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Husain Abdullah kembali bertemu dengan pelaku dunia perfilman lokal. Setelah bertemu dengan awak film Uang Panai, Husain Abdullah bertemu dengan Ichwan Persada yang kini menggarap film “Silariang”.

Ada dua film yang saat ini masih dalam tahap penggarapan berjudul Silarian. Satu versi dibuat oleh Rere “Art2Tonic” dan melibatkan Syahriar Tato sebagai salah satu pemainnya. Versi lain diproduseri Ichwan Persada. Husain atau Uceng sudah bertemu dengan Syahriar Tato dan berdiskusi mengenai film itu. Harapan Uceng agar Silariang bisa sesukses Uang Panai juga ia utarakan kepada Ichwan Persada yang menemuinya di Coffee Bean Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (11/01/2017) sore.

“Saya bangga, karena budaya Sulsel, utamanya Makassar, bisa diperkenalkan lewat film. Saya berharap dua film ‘Silariang’ ini bisa sukses bersama,” kata mantan Manager PSM Makassar ini sebagaimana siaran persnya ke CELEBESONLINE.

Menurut Uceng, film adalah karya kreatif yang mengandung pesan pendidikan dan hiburan. Pendidikan dan hiburan tidak mengenal waktu dan sudah jadi kebutuhan manusia. Husain menegaskan, meskipun ada dua versi Silariang, penonton tidak boleh mempertentangkan. “Saya sendiri punya janji kepada diri sendiri untuk menonton keduanya,” ujar Husain.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE