Aliran Listrik Sering Padam di Sulsel, PLN Minta Maaf | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Aliran Listrik Sering Padam di Sulsel, PLN Minta Maaf

CELEBESONLINE (Makassar): Terkait pemadaman listrik bergilir yang terjadi sepekan terakhir di wilayah Sulawesi Selatan, PLN Sulselrabar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Pernyataan itu muncul pada pertemuan dan dengar pendapat dengan Komisi D DPRD Sulsel di kantor DPRD Sulawesi Selatan, Kamis (12/01/2017).

Pertemuan itu setelah anggota Ketua Komisi D DPRD Sulawesi Selatan Darmawangsa Muin memanggil pihak PLN Sulselrabar untuk menjelaskan kondisi kelistrikan di Sulsel dan pemadaman bergilir. General Manager PLN Sulselrabar Wasita Adi menyatakan memohon maaf kepada masyarakat Sulsel atas pemadaman itu. Menurut Wasita, pemadaman terjadi karena gangguan pasokan listrik dari PLTU Jeneponto. Gangguan itu disebabkan batu bara yang digunakan pada pembakaran ternyata basah.

BACA JUGA :  Begini kondisi Terkini Pohon Kurma di Masjid Al Markaz Maros

“Atas permasalahn ini, kami akan terus berbenah dan berupaya lebih baik memberikan pelayanan maksimal ke depannya,” kata Wasita kepada CELEBES TV.

Ariadi Arsal yang memimpin sidang pertemuan itu menegaskan, pemanggilan PLN untuk memberikan kejelasan dinilai penting agar masyarakat tahu penyebab pemadaman bergilir ini di awal tahun ini. Mulai hari ini PLN Sulselrabar berusaha tidak akan melakukan pemadaman bergilir lagi.(*)

BACA JUGA :  Pemuda Jalan Swadaya 6 Gowa Gelar Beduk Sahur Untuk Bangunkan Warga

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE