Chelsea Lagi Galau, Pakai Pemain Senior Bujuk Diego Costa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Chelsea Lagi Galau, Pakai Pemain Senior Bujuk Diego Costa

CELEBESONLINE (Makassar): Chelsea lagi galau. Penyebabnya datang dari satu klub bola asal China yang menawarkan gaji sebesar 30 juta Poundsterling setahun. Angka itu setara dengan Rp 486,313 Triliun.

Dengan angka sebesar itu, Diego Costa mendapatkan penghasilan sebesar Rp 1,33 triliun setiap hari. Memang sedikit lebih kecil dibanding penghasilan Carlos Tevez yang bermain di Shanghai Shenhua dengan gaji 31,98 juta Poundsterling. Namun masih tetap lebih besar dari tawaran Chelsea. Bahkan dengan bila kontrak baru dinaikkan menjadi 12 juta Poundsterling per tahun yang ditawarkan oleh manajemen Chelsea, jelas tawaran dari China sangat menggiurkan bagi Diego Costa.

Peran Diego Costa sangat dibutuhkan oleh Chelsea. Dengan torehan 14 gol di musim ini, Chelsea bisa tetap di papan atas Liga Premier Inggris. Raihan 52 angka masih terlalu jauh dibanding Tottenham Hotspur (45), Arsenal (44), dan Liverpool (44).

Manajemen pun berusaha membujuk Diego agar tidak pergi meninggalkan Chelsea. Sejumlah pemain senior dan mantan pemain Chelsea sudah dikerahkan untuk membujuk secara khusus kepada Diego.

Agen Diego Costa, Jorge Mendes, belum menyatakan apakah pemainnya tetap di Chelsea. Soalnya tawaran dari klub Tianjin Quanjin terlalu sayang bila dilewatkan. Roman Abramovich si pemilik Chelsea juga belum bereaksi mengenai apa yang harus dilakukan terhadap Diego Costa.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE