Rakerda PHRI Sulsel Akan Digelar di Palopo | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Rakerda PHRI Sulsel Akan Digelar di Palopo

CELEBESONLINE, Makassar – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga, memastikan akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kota Palopo pada 16–19 Februari 2017 mendatang. Alasannya, kata Anggiat Sinaga, selain menggelar Rakerda pihaknya juga akan membuat kuliner menggunakan bahan alam dari Palopo.

Kuliner yang terbuat dari Sagu dan Durian yang akan diolah oleh Chef-Chef kenamaan di Sulawesi Selatan. “Salah satu sisi keunikan kota Palopo karena punya kuliner unik dan jarang dijumpai berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya dalam jumpa pers di Hotel Clarion, Senin (16/1/2017).

Tidak hanya kuliner, PHRI juga akan melangsungkan Jalan Sehat ke Objek Wisata yang ada di kota Palopo. Ditahun ini pula, rencana strategis PHRI fokus pada pengembangan objek wisata kuliner dan sumber daya manusia (SDM).

Sementara itu, Ketua BPC PHRI Kota Palopo, Eri, mengatakan, potensi wisata pariwisata di Palopo merupakan penopang dari objek wisata yang ada di Tana Toraja. “Bukan hanya kulinernya objek wisata di Palopo punya potensi besar, dalam Waktu dekat ini Tanah Luwu juga akan digelar event budaya berskala International, yang akan dihadiri Wakil Presiden Yusuf Kalla,” pungkasnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE