Fun and Color Run Unibos Dimeriahkan Pemeran 'Silariang' dan DJ Ashley | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Fun and Color Run Unibos Dimeriahkan Pemeran ‘Silariang’ dan DJ Ashley

CELEBESONLINE, Makassar – Universitas Bosowa akan menggelar Fun and Color Run 5K, Minggu (5/2/2017) mendatang. Ajang ini ditargetkan bisa diikuti 1.000 peserta.

Sesuai dengan namanya, kegiatan ini menyasar anak muda, terutama pelajar SMA. Seperti dituturkan koordinator kegiatan, Achmad Ansari, bahwa ajang ini akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan Unibos kepada pwlajar SMA yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Memang ini juga untuk mendekatkan Unibos kepada pelajar SMA, tapi kita mengajak mahasiswa dan masyarakat umum untuk memeriahkan even ini,” ucap Ansari.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin mengajak anak muda untuk menjaga kesehatan dengan cara yang unik, kreatif, dan menyenangkan,” tambahnya.

Fun and Color Run akan mengambil rute dari Kampus Unibos ke Jalan Urip Sumoharjo, putar di fly over menuju kantor Gubernur dan pular lagi kembali ke kampua Unibos. Di beberapa titik sepanjang rute, peserta akan disiram dengan bumbuk berwarna atau color powder.

“Jadi, peserta akan terlihat berwarna saat lari. Akan lebih menyenangkan, sesuai dengan jiwa anak muda,” ucap Wakil Ketua Panitia, Muhammad Alfian Syah dalam pre even di Aula Aksa Mahmud, Selasa (17/1/2017).

Makin meriah karena peserta akan disebut dengan guest star seperti Husain, pemeran Mamak Ramlah dalam Film “Silariang”. Dia akan menjadi host sekaligus instruktur Senam Masa kini hasil kreasinya sendiri.

“Kita akan senam sekitar 8-10 menit. Untuk menjaga kebugaran usai berlari. Saya akan bawakan Senam Masa Kini, cocok untuk membuat tubuh sehat dan langsing,” urai Husain.

Selain Husain, ada juga DJ Ashley. Discjockey cantik ini asli Makassar dan siap membangkitkan semangat peserta dengan hentakan musiknya. Ditambah penampilan Diskopantera yang membawakan lagu era 90an dalam kemasan modern.

Panitia menawarkan presale untuk pembelian tiket yang tahap kedua ini dijual seharga Rp 50 ribu. Penawaran ini hanya sampai 25 Januari. “Setelah itu akan kembali ke harga normal Rp 100 ribu,” ucap Alfian.

Selain itu, panitia juga menjual Gold ticket seharga Rp 300 ribu. Selain mendapat kaos dan nomor punggung, pemegang gold tiket akan mendapatkan keistimewaan makan malam bersama talent do Hotel Novotel.

Tiket bisa didapatkan di sejumlah tempat. Seperti di kampus Unibos, Sushi Bizkid di Jalan Haji Bau dan Jl Bau Mangga, juga di Esprezza Cafe Jalan Mappanyukki.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE