Bintang Hollywood Lindsay Lohan Masuk Islam? | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bintang Hollywood Lindsay Lohan Masuk Islam?

CELEBESONLINE (Makassar): Lindsay Lohan (30 tahun), aktris dan bintang film Hollywood, membuat kejutan kepada penggemarnya. Tiba-tiba ia menghapus seluruh foto di akun Instagram @lindsaylohan yang sudah diikuti 5,8 juta akun. Selain menghapus seluruh foto, ia juga menambahkan kalimat Alaikum Salam yang dalam bahasa arab berarti salam damai untukmu semua.

Fakta inilah yang kemudian memicu dugaan, Lindsay Lohan yang berdarah Irlandia, Italia, dan Jerman ini sudah masuk Islam. Apalagi pada tahun 2015, ia pernah kedapatan berjalan sambil membawa kita suci umat Islam, Al Quran. Tetapi benarkah demikian? Belum ada keterangan resmi mengenai dugaan itu benar atau tidak. Media sudah berusaha mendapatkan konfirmasi namun Lindsay Lohan sama sekali tidak menanggapi.

Dugaan itu mulai menguat sejak tahun 2015 ketika berjalan di Kota New York. Berkacamata hitam dengan rambut terurai, tangan kirinya memegang telepon genggam dan mengepit Al Qur’an. Lohan menyebut, ia memang sedang mempelajari kitab yang diberikan oleh seorang sahabatnya dari Arab Saudi.

Melepas akhir tahun, Lohan juga memilih wilayah Timur Tengah untuk liburan di Dubai. Oktober lalu, Lindsay Lohan juga mengunjungi tenda pengunsian anak-anak di Turki dan Siria. Lindsay menyebut menemukan suasana keluarga di Turki dan berniat kembali ke wilayah itu.

Lindsay memulai karir dunia hiburan saat berusai tiga tahun dengan menjadi model anak-anak. Ia kemudian beralih ke dunia layar lebar setelah menginjak remaja. Beberapa filmnya yakni Mean Girls (2004), Herbie Fully Loaded (2005), Liz & Dick (2012), Scary ovie 5 (2013), dan Lindsay (2014). Ia sebenarnya diajak ikut di film Alice in Wonderland tapi ia menolakj sehingga peran Alice diberikan ke aktirs yang lain.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE