Golkar Selayar Dukung Nurdin Halid Maju di Pilgub Sulsel 2018 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Golkar Selayar Dukung Nurdin Halid Maju di Pilgub Sulsel 2018

CELEBESOnline, Benteng – Setelah resmi memimpin Partai Golkar Kabupaten Selayar, Basli Ali berkomitmen untuk memenangkan pelaksana pugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Bahkan, sembilan dari 11 Pimpinan Kecamatan (Pincam) di daerah itu merekomendasikan dukungan kepada NH sebagai Calon Gubernur Sulsel. Rekomendasi tersebut diterima langsung NH usai pelaksanaan Musda Golkar Selayar di Gedung Raihan, Selayar, Sabtu (21/1/2017)

“Kami siap memenangkan Pak NH. Dukungan kami ini murni tanpa adanya paksaan,” ucap Ketua Pincam Golkar Kecamatan Bonto Mate’ne, Ali Imran.

Nurdin Halid mengapresiasi dukungan tersebut. Namun, Nurdin menganggap Partai Golkar punya mekanisme dalam mengusung calon gubernur.

“Di Golkar itu semua ada mekanismenya. Namun rekomendasi ini akan kami tindaklanjuti,” ucapnya.

Nurdin menambahkan, dengan adanya dukungan dari Golkar Selayar ini, maka total dukungan yang diberikan padanya sudah ada 13 DPD.

“Sudah ada 13 DPD Golkar se-Sulsel yang mendukung saya untuk maju. Karena itu saya mengapresiasi. Saya datang bukan untuk mengusai Sulsel. Tapi ingin memberikan terbaik bagi daerah ini,” katanya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE