FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 Bakal Digelar di Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 Bakal Digelar di Makassar

CELEBESONLINE, Makassar – FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week yang berpusat di Kota Makassar menjadi perhatian para pecinta fashion di tanah air karena senantiasa menghadirkan nuansa yang berbeda, unik, dan tentunya trend terbaru.

Hal inilah yang membuat masyarakat senantiasa menantikan hadirnya event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week.

FEMME 2017 merupakan gelaran tahun ke 12. Sedangkan untuk Celebes Beauty Fashion Week tahun ini merupakan perhelatan yang ke-3. Kedua event telah berhasil menjadi magnet yang luar biasa bagi pecinta fashion di tanah air.

Tahun lalu, event ini menggandeng sejumlah desainer ternama seperti Anne Avantie, Poppy Dharsono Nita Seno Adji, Ida Noer Haris, Ivan Gunawan, Misan, Sikie Purnomo, Malik Moestaram, Rudy Chandra, Defrico Audy, dan Erdan.

BACA JUGA :  Airlangga Hartarto Akan Kampanyekan NH-Aziz di Lapangan Karebosi

Chairwoman FEMME, Icha Z Lili, mengatakan, FEMME tak hanya mengenal dunia fashion semata melainkan dunia kecantikan. Tak hanya itu, FEMME juga telah mampu menjadi wadah pemberdayaan usaha mikro kecil menengah bagi para desainer lokal untuk turut berpartisipasi termasuk memberikan kesempatan bagi para pengrajin kain di Sulawesi Selatan untuk berkiprah dalam event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017.

“Dengan demikian sudah sangat jelas jika kehadiran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week tak hanya soal fashion melainkan juga telah memasuki dunia ekonomi dan budaya karena mampu mengangkat kultur dalam setiap perhelatannya,” ujar Icha melalui siaran Persnya, Kamis (26/1/2017).

Kata Icha, bagi pemerintah kota Makassar, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week dinilai mampu menggaet jumlah kunjungan ke kota Makassar. Juga menjadi wadah promosi wisata dan potensi yang dimiliki oleh Makassar ditingkat nasional hingga ke mancanegara.

BACA JUGA :  Kalah 0-3 dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Makin Berat

“Bahkan mampu menumbuhkan kelompok ekonomi kreatif melalui pemberian ruang untuk berkiprah dalam pameran yang digelar FEMME,” katanya.

Icha juga menyampaikan jika dalam setiap event Femme senantiasa dipersiapkan secara matang dan yang penting selalu menyiapkan hal hal baru yang menarik dan berbeda dari perhelatan FEMME yang sebelumnya

“Di tahun 2017 ini, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week akan kembali hadir dengan nuansa baru dan tentunya spektakuler dan akan ada banyak kejutan lainnya. Jadi nantikan saja event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 di makassar,” pungkasnya.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE