La'riz Wthree Hotel Gelar Costumer Loyalty Gathering | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

La’riz Wthree Hotel Gelar Costumer Loyalty Gathering

CELEBESONLINE, Makassar – Manajemen La’riz Wthree Hotel menggelar Costumer Loyalty Gathering di D’District Lounge Lt 8 La’riz Hotel, Jumat (27/1/2017) siang. Acara ini dihadiri sejumlah mitra bisnis dan costumer hotel yang berada di Jalan Lagaligo tersebut, mulai dari maskapai penerbangan, travel, pemerintahan, dan awak media. Hadir dalam acara ini adalah Sekkot Makassar, Ibrahim Saleh.

Ini bentuk apresiasi kami terhadap klien bisnis yang telah mensupport kami selama ini. Sekalian juga untuk makin mendekatkan dan berkenalan dengan customer yang baru,” ucap General Manager La’Riz Hotel, Ricky Johansah.

“Kami berharap agar kekeluargaan yang tercipta saat ini bisa terus mensupport kami di tahun 2017. Tentu kami berharap agar tingkat hunian di hotel kami terus meningkat,” tambahnya.

Ricky mengatakan bahwa harapan ke depannya, Hotel La’riz bisa lebih banyak lagi menjalin kerja sama dengan sejumlah mitra kerja. “Acara ini juga kami mengajak tamu untuk berkeliling melihat fasilitas yang kami tawarkan. Sehingga mereka lebih mengenal leih banyak lagi tentang La’riz Hotel,” ucapnya.

La’riz hotel memilikki 24 kamar tipe superior, 52 tipe deluxe, dan 4 kamar tipe executive. Selain itu, hotel yang didirikan pada 16 Juni 2015 lalu itu juga memiliki enam ruang rapat, ballroom, dan restoran outdoor di lantai 8 bernama D’District.

Untuk momen Imlek besok, Sabtu (28/1/2017), La’riz Hotel menawarkan Chinese Package Dinner dengan harga Rp 120 ribu per /pax makan. Ada tujuh menu yang bisa disantap sepuasnya oleh pelanggan.

Untuk Januari ini, Hotel La’riz memiliki promo kamar Rp 360 ribu untuk cek in Senin-Kamis atau diskon 20 persen dari harga bisanya sebesar Rp 450 ribu. “Tapi, sebaiknya booking 14 hari sebelumnya, karena kita biasanya full,” tambah Senior Sales Executive, Fitri.

Fitri menambahkan, untuk bulan Februari nanti, pihaknya menyiapkan Happy Hour Lunch. Hanya dengan Rp 35 ribu sudah bisa menikmati makanan di hotel sudah termasuk minuman. Ada lima jenis makanan yang bisa menjadi pilihan seperti Nasi Goreng, sotro, pangsit, bakso bakar, dan lainnya.(*)

La'riz1

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE