Bertemu di Rumah Wilianto Tanta, Agus dan Aliyah Salam Komando | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bertemu di Rumah Wilianto Tanta, Agus dan Aliyah Salam Komando

CELEBESONLINE, Makassar – Beberapa nama yang disebut-sebut bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 mendatang seperti Agus Arifin Nu’mang, Tanribali Lamo, dan Aliyah Mustika, bertemu di kediaman salah seorang pengusaha Makassar, Wilianto Tanta, Sabtu (28/1/2018).

Kedatangan mereka di kediaman Wilianto yang terletak di Jalan Landak Baru Makassar adalah untuk memberikan ucapan selamat Hari Raya Imlek kepada keluarga Wilianto. Ketiganya bertemu di tempat itu secara tidak sengaja.

Tanribali Lamo datang lebih dahulu, kemudian menyusul Agus Arifin Nu’mang yang datang sekitar pukul 12.00 wita. Tidak lama kemudian muncul rombongan Aliyah Mustika.

Suasana di kediaman CEO PT Passokkorang yang juga Ketua Umum Pangayuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel itupun menjadi ramai. Apalagi ketika ketiga tokoh itu saling bersalaman dan foto bersama.

Bahkan Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika sempat salam komando. Beberapa tamu lainya yang turut menyaksikan kejadian itu terus berkomentar, “Itu mo, cocok mi itu.” Tamu lainnya pun mengabadikan momen itu melalui kamera ponsel

Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan itu lebih dahulu meninggalkan kediaman Wilianto Tanta karena masih ada acara yang harus dihadirinya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE