Celebes Movement Gelar Diskusi Hadirkan Pakar Ekonomi Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Celebes Movement Gelar Diskusi Hadirkan Pakar Ekonomi Sulsel

CELEBESONLINE, Makassar – Celebes Movement adalah organisasi yang diprakarsai oleh beberapa individu dengan keanggotaan terbuka bagi siapa saja yang menginginkan terwujudnya masyarakat maju, modern, dan demokratis. Celebes Movement percaya bahwa mayarakat demokratris berdampak pada kemajuan dan tumbuhnya ekonomi serta kehidupan sosial yang lebih harmonis dengan prinsip mengedepankan saling pengertian, menegakkan kehormtan dan mengakui keberagaman.

Dalam upaya menggapai cita-cita terwujudnya masyarakat maju, modern, dan demokratis tersebut, Celebes Movement akan mengadakan serial diskusi yang dimulai Februari sampai Agustus 2017 nanti. Diskusi ini akan melibatkan berbagai kalangan profesional di bidangnya.

Serial diskusi Celebes Movement diharapkan melahirkan gagasan dan pikiran cerdas sehingga dapat menjadi cetak biru pembangunan di Sulsel.

Mengawali serial diskusi ini, Celebes Movement akan menggelar Kick Off Serial Diskusi Celebes Movement di Somba Bone Room, Hotel Novotel, Jalan Chairil Anwar, Makassar, Rabu (1/2/2017) mulai pukul 12.00 wita. Sejumlah nara sumber dari pakar di bidangnya akan dihadirkan dalam diskusi tersebut.

Ada pun nara sumber adalah Prof Deddy T Tikson (Pembangunan Sosial dan Politik di Sulsel, Perspektif Sosiologi), Prof Nurul Ilmi Idrus (Isu Gender dalam Pembangunan Sulsel), Prof Marzuki DEA (Mempertahankan Momentun Pertumbuhan Ekonomi Sulsel), Dr Hamid Paddu (Isu Keadilan dan Pemerataan Pembangunan Ekonomi Sulsel), Alwy Rahman (Aspek Sosial Budaya dalam Pembangunan Sulsel), Prof Amir Imbaruddin (Aspek Politik dan Pemerintahan dalam Pembangunan Sulsel), Prof Marwan Mas (Aspek Hukum dalam Pembangunan Sulsel).(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE