Oppo Upgrade F1s dengan RAM Menjadi 4GB dan Storage 64GB | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Oppo Upgrade F1s dengan RAM Menjadi 4GB dan Storage 64GB

CELEBESONLINE, Makassar – OPPO melakukan upgrade produk andalannya F1s. Produk barunya tersebut telah hadir di pasar Indonesia sejak awal Februari ini.

F1s menjadi andalan OPPO yang diberi tagline Selfie Expert. Bagaimana tidak, Oppo F1s hadir dengan dibekali kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Dan untuk kamera selfie, Oppo F1s dibekali kamera depan beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur screen flash.

Untuk memperkenalkan upgrade F1s ini, Oppo menggelar “Selfie Tour 2017” ke beberapa kota di Indonesia untuk membahas kemampuan produk-produk Selfie Expery lewat rangkaian workshop Fotografi dan Videografi. Para komunitas penggemar OPPO bisa mendapatkan pengetahuan cara memaksimalkan kegunaan fitur-fitur kamera OPPO untuk hasil gambar terbaik.

Di Makassar, Selfie Tour 2017 digelar di Boncafe JalAn AP Pettarani, Selasa (7/2/2017). Sebelumnya, Tour Oppo tahun 2017 ini digelar di Jakarta, Malamg, Palembang, dan akan datang akan tour di Kota Pontianak.

“Sepanjang tahun 2016 lalu, OPPO telah memperkenalkan berbagai produk seri Selfie Expert dengan kemampuan fotografi yang tinggi. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar, kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk mempelajari lebih jauh keunggulan lini Selfie Expert dengan bimbingan mentor-mentor andal. Kami berharap acara ini dapat semakin memperkuat fokus kami sebagai camera phone yang memberi pengalaman fotografi terbaik,” ujar Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Pada acara Selfie Tour 2017 ini, OPPO juga memperkenalkan inovasi terbaru pada produk F1s yang berkapasitas RAM dan memori internal lebih besar. Produk upgrade F1s ini menjadi salah satu perangkat yang dapat digunakan peserta untuk workshop.

“OPPO F1s upgrade hadir atas permintaan konsumen kami yang menginginkan momen mereka tersimpan lebih banyak di perangkat. Oleh karena itu kami membawa kapasitas penyimpanan lebih besar, yaitu 64 GB, serta tambahan RAM 4GB yang memungkinkan pengguna untuk multitasking pada perangkat lebih lancar dan nyaman,” ujar Aryo.

Aryo mengatakan bahwa pihaknya optimis bisa menjual sebanyak-banyaknya Oppo F1s upgrade ini. Hal ini berdasarkan hasil penjualan pada tahun 2016 lalu dimana OPPO mengklaim berada di peringkat 2 penjualan terbanyak di Indonesia di bawah Samsung.

“Pada kuartal ketika tahun 2016, market share Oppo berada di peringkat kedua dengan 16,7 perren di bawah Samsung (32 persen) dan di atas Asus (8 persen).

Perangkat ini hadir di Indonesia dengan harga Rp 3.899.000.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE