Restoran Goedang Popsa Siap Manjakan Pecinta Kuliner di Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Restoran Goedang Popsa Siap Manjakan Pecinta Kuliner di Makassar

CELEBESONLINE, Makassar – Setelah sukses mengembangkan tempat kuliner Kampoeng Popsa, kini PT Amalia Sarana Tirta meluncurkan Restoran Goedang Popsa. Restoran ini hadir dengan konsep modern namun tetap mengangkat unsur lokal budaya Bugis-Makassar.

Kehadiran restoran seluas 705 persegi ini mampu menampung sekitar 350 pengunjung. Bertempat di JaLan Ujung Pandang No 3m Goedang Popsa dirancang dan dipersiapkan untuk memberikan kenyamanan dan variasi yang berbeda dalam menikmati sajian kuliner di Makassar.

BACA JUGA :  Kalah 0-3 dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Makin Berat

“Kehadiran Goedang Popsa tidak lepas dari pertumbuhan sektor wisata kuliner di Kota Makassar yang semakin berkembang,” ujar Andi Ilham Mattalata selaku Owner Goedang Popsa, Rabu (8/2/2017).

Di Goedang Popsa ini, pengunjung akan disajikan dengan sajian makanan dan minuman dari mulai khas lokal hingga internasional. Menu yang begitu lezat dari tangan terampil chef handal melalui proses pengolahan yang baik.

“Untuk pertama kalinya di Makassar yang menggunakan tehnik Sous Vide (Su Vid’) yaitu cara dengan memasukkan bahan ke dalam kantong kedap udara dengan suhu rendah kisaran 55 derajat celcius,” jelasnya.

BACA JUGA :  Airlangga Hartarto Akan Kampanyekan NH-Aziz di Lapangan Karebosi

Selain itu kata Ilham, Goedang Popsa juga menggunakan method tehnik pengasapan selama 12 jam dengan menu andalan “Slow Cooked Smoked Beef Brisket”. “Tentunya tehnik ini memberikan pengalaman kuliner yang nikmat dan berbeda saat anda berkunjung di Goedang Popsa Makassar,” ungkapnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE