PSM Bawa 16 Pemain Hadapi Persela Lamongan di Piala Presiden | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PSM Bawa 16 Pemain Hadapi Persela Lamongan di Piala Presiden

CELEBESONLINE, Makassar – Mengahadapi Persela Lamongan di laga kedua penyisihan grup 3 Piala Presiden 2017, pelatih Robert Rene Alberts akan memboyong 16 pemain PSM Makassar. Pelatih Robert melakuka rotasi pemain, jadi yang dibawa ini adalah yang tinggal di Makassar pada laga perdana lalu.

Dari 16 nama yang dibawa, ada dua pemain yang masih berstatus seleksi. Robert kembali membawa Pouya Hosseini sekaligus sebagai kesempatan kedua dan terakhir untuk membuktikan penampilannya. Laga melawan Persela akan menjadi penetu nasib penyerang asal Iran itu apakah akan direkrut atau tidak.

BACA JUGA :  Borneo FC Uji Coba Lapangan Malam Ini

Pasalnya, pada pada pertandingan pertama melawan Persib Bandung, performa Pouya belum menyenangkan hati Robert. Bahkan, Pouya tidak memperlihatkan kualitas sebagai penyerang haus gol. Pada laga itu, PSM takluk 0-1 dari tuan rumah Persib.

Selain Pouya, Robert juga memboyong pemain seleksi baru, Arthur Irawan. Meski baru dua hari menjalani latihan bersama PSM, nama Arthur sudah didaftar ikut Piala Presiden 2017. Melawan Persela Lamongan akan menjadi panggung seleksi bagi apakah mantan pemain Espanyol B dan Malaga B itu akan direkrut atau tidak.

BACA JUGA :  Asnawi Tinggalkan PSM Makassar, Ini Alasannya

Berikut nama-nama yang akan dibawa ke Bandung lawan Persela Lamongan:

Hilman, Syaiful, Zulkifly Syukur, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Arthur Irawan, Rizky Pelu, Asnawi Makualam, M Rahmat, Ridwan T, Ferdinand Sinaga, Gozali Siregar, Pouya Hosseini, Andre, Faturahman, dan Arfan.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE