Iwan Fals Konser, Penggemar Tidak Henti Ikut Bernyanyi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Iwan Fals Konser, Penggemar Tidak Henti Ikut Bernyanyi

CELEBESONLINE, Makassar – Penyanyi Iwan Fals menyapa penggemarnya di Sulsel melalui konser di Four Points by Sheraton, Makassar dalam rangka Top Coffee Nation – Iwan Fals Concert, Sabtu (11/2/2017). Konser ini sudah dinanti-nanti penggemar Iwan Fals, terutama para yang tergabung dalam organisasi Orang Indonesia (Oi).

Ratusan penonton memadati ballroom Four Points untuk menyaksikan Iwan Fals. Menariknya, sejak lagu pertama, anggota Oi tidak henti-hentinya ikut bernyanyi.

Iwan Fals juga membawakan Setiap lagunya dengan gaya khas dan santai. Hal ini membuat konser ini terasa lebih hangat.

Lagu pertama yang dinyanyikan adalah “Denting Piano” dilanjutkan “Menanti Seorang Kekasih”, dan Mata Indah Bola Pimpong”. Iwan Fals akan menyanyikan 17 lagu demi memuaskan para penggemarnya.

“Maklum saja, Iwan Fals sangat jarang menggelar konser di Makassar. “Jadi ini juga sebagai ajang kumpul para anggota Oi di Sulsel, khususnya di Makassar,” kata Awaluddin yang merupakan salah satu pendiri organisasi Oi di Jakarta pada 1999 lalu.

“Saya senang akhirnya bisa menyaksikan Iwan Fals secara langsung lagi. Saya sangat suka lagu-lagu Iwan Fals yang banyak mengangkat soal sosial dan lingkungan,” ucap Ubay, salah satu penggemar Iwan Fals.

“Walau Iwan Fals tak muda lagi, tapi kharismanya masih terpancar kuat,” tambahnya.

Ubay menyesalkan konsep konser yang digelar di hotel dan menggunakan kursi. “Konsep begini bikin kita tidak bisa bebas berekspresi,” ucapnya.

Sebelum konser, Iwan Fals menyerahkan bibit kopi kepada manajemen Top Kopi.(*)

1112017203758

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE