Masa Tenang, Syamsari Bersantai di Mal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Masa Tenang, Syamsari Bersantai di Mal

CELEBESONLINE, Makassar – Memasuki masa tenang yang dimulai Minggu (12/2/2017), calon bupati Takalar Nomor Urut 2, Syamsari Kitta, mengisi waktu bersantai bersama keluarga. Syamsari Kitta mengajak dua anaknya, Safirah Mujahidah dan Miqad Abdussalam, bersantai di salah satu mal di Makassar.

Syamsari Kitta mengatakan bahwa dirinya memang memanfaatkan Minggu tenang dengan bersantai. “Waktu yang selama ini dipakai kampanye praktis membuat kebersamaan dengan keluarga berkurang. Makanya minggu tenang ini saya pakai untuk mendekatkan diri dengan anak-anak,” tukas alumni IPB Bogor ini.

Meski begitu, Syamsari mengatakan anak dan istri mensupport perjuangan ini. “Malah ini menjadi inspirasi dan motivasi saya dalam memperjuangkan gagasan kesejahtetaan buat Takalar,” tambahnya.

Bagi Syamsari, keluarga punya posisi penting dalam membangun keharmonisan masyarakat. Tak ada cerita masyarakat baik, bahagia, dan sejahtera jika tidak dimulai dari keluarga yang dinamis dan bahagia pula.

Tentang pencoblosan tanggal 15 Februari nanti, Syamsari berharap maayarakat jangan mudah diprovokasi, apalagi menggadaikan dirinya dengan materi.

“Saatnya Takalar bangkit dan itu kita mulai di TPS. Mari bersama sama mengawal proses pemilihan 5 tahunan ini. Smua harus jujur terlebih lagi penyelenggara. Kasian masyarakat selalu dipertontonkan perilaku-perilaku negatif. Saatnya kita bangkit. Saatnya kita berubah untuk Takalar yang lebih maju,” harap Syamsari.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE