Femme 2017 Bakal Hadirkan 15 Designer Lokal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Femme 2017 Bakal Hadirkan 15 Designer Lokal

CELEBESONLIE, Makassar – Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 merupakan salah satu pesta Fashion Terbesar di kawasan timur Indonesia rencannya akan digelar pada tanggal 29 Maret-2 April 2017 di Hotel Four Point Makassar.

Chairwomen Femme, Icha A Z Lili, menyatakan bahwa pada event ke-12 ini akan menghadirkan 50 designer nasional dan 15 designer lokal yang akan mengangkat kain tradisional Sulawesi Selatan sebagai busana fashion.

“Sulsel punya kain sutra. Ketika ini diolah maka akan indah dan tentu saja bisa menjadi tren masa kini,” ujarnya di Hotel Pour Points Makassar, Senin (13/2/2017).

Karena itu, kata Icha, Femme mengangkat tema “Generation Of Culture” sebagai wujud pembuktian bahwa kebudayaan akan terus diwariskan kepada generasi melalui dunia fashion.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK, Indira Yusuf, mengatakan bahwa pada kegiatan Femme ini nantinya bukan hanya mengangkat produk lokal namun juga mampu menghadirkan para disigner lokal.

“Tentunya saya berharap kedepan pergelaran fashion ini nantinya tidak lagi berasal dari luar makassar melainkan semuanya berasal dari dalam Makassar,” ujarnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE