Hadirkan 300 Brand, Pendapatan Femme Ditargetkan Rp 40 Miliar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hadirkan 300 Brand, Pendapatan Femme Ditargetkan Rp 40 Miliar

CELEBESONLINE, Makassar — Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2017, bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar akan menghadirkan 300 brand.

Dengan kerja sama ini kita targetkan sekitar 55.000 orang dengan istimasi pendapatan Rp 40 miliar,” ujar Icha A Z Lili selaku Chairwomen Femme di Hotel Pour Point Makassar, Senin (13/2/2017).

Menurutnya, para perancang atau designer ternama akan hadir dalam event Femme 2017. “Event ini tidak hanya menjadi ajang fashion semata melainkan, juga menjadi ajang adu kreasi untuk menampilkan karya-karya terbaik para desainer ditanah air termasuk dari para designerdi Sulawesi Selatan,” katanya.

Adapun paradesainer kenamaan Indonesia yang akan berpatisifasi di ajang Femme dan Celebes beauty Fashio Week ini seperti Ida Noer Haris, Prio Oktaf, Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Okki Setiana Dewi, Rudi Chandra, Defrico Audy, Ayudhandari, Malik Mustaram, Adji Notonegoro, Lenny Agustine, Harie
Ibrahim, Jenny Ang, Chintami Atmanegara, dan Erdan.

Seperti dikabarkan Femme dan Celebes Beauty FASHION Week 2017 yang merupakan Fashion Terbesar di kawasan timur Indonesia ini rencannya akan digelar pada tanggal 29 Maret hingga 2 April 2017 di Hotel Four Point Makassar.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE