Roem Pendamping NH, Sekjen: Kita Utamakan Kader | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Roem Pendamping NH, Sekjen: Kita Utamakan Kader

CELEBESONLINE, Makassar – Banyaknya baliho yang memajang wajah Nurdin Halid (NH) berpasangan dengan HM Roem yang sudah tersebar ke berbagai daerah di Sulsel yang mengangkat tagline “Sulsel Baru 2018 Cocokmi” mendapat tanggapan dari Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham.

Menurutnya, penetapan calon wakil Gubernur Sulsel yang akan mendampingi Nurdin Halid menjadi kewenangan atau aak prerogatif Nurdin sebagai bakal calon Gubernur yang akan diusung oleh partai berlambang beringin itu.

“Itu haknya pak NH. Nanti Pak NH akan mengusulkan tiga nama ke DPP dan itu akan kita bicarakan serius di DPP nanti,” kata Idrus usai menghadiri Rakorda Partai Golkar Sulsel di Kabupaten Wajo, Senin (13/2/2017).

Selain itu, Idrus juga mengungkapkan bahwa Partai Golkar lebih mengutamakan kadernya baik sebagai calon gubernur maupun sebagai calon wakil gubernur. Hanya saja, Idrus mengembalikan putusan pendamping calon gubernur dari golkar kepada NH sebagai bakal calon gubernur.

“Yang pertama tentu kita ingin menang, dan memang kita utamakan kader, tapi biarkan pak NH yang memilih siapa tiga nama yang akan diajukan ke DPP sebagai cawagub,” tutup Idrus.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE