Tingkatkan SDM, UNM-PIP Makassar Lakukan MoU | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tingkatkan SDM, UNM-PIP Makassar Lakukan MoU

CELEBESONLINE, Makassar – Dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui peningkatan SDM, Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan kerjasama (MoU) dengan Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar. Nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Rektor UNM Prof Husain Syam beserta Direktur PIP Makassar Ahmad Wahid berlangsung di Ruang Rapat Rektor Menara Pinisi, Selasa (14/2/2017).

Rektor UNM Prof Husain, mengatakan, selama ini UNM sudah banyak melakukana kerjasama melalui MoU baik dengan lembaga pendidikan maupun pemerintah dan nonpemerintah.

“Semoga kerjasama ini bisa mengawali silaturrahmi kita bersama dalam bentuk kerjasama sehingga kedepannya bisa dengan mudah kita kembangkan dalam bentuk Memorandum of Agreement,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur PIP, Ahmad Wahid, mengatakan bahwa selama ini sudah banyak di bantu oleh UNM khususnya dalam hal pelaksanaan kegiatan penelitian dan narasumber-narasumber pelatihan dari UNM. “MoU ini merupakan tanda awal kerjasama, semoga kedepannya bisa mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” harapnya.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE