Food Container, Tempat Nongkrong yang Ramah Lingkungan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Food Container, Tempat Nongkrong yang Ramah Lingkungan

CELEBESONLINE, Makassar – Bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga dan teman dengan suasana yang berbeda dan unik. Tak ada salahnya bila Anda mengunjungi warung makan dengan konsep Food container yang terletak di bilangan Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, ini.

Sebuah warung yang didesain dari tumpukan kontainer dengan konsep ramah lingkungan. Selain interior industrial, tempat ini juga menyediakan tempat makan dengan konsep taman terbuka.

Menemukan tempat nongkrong terbaru memberikan kesenangan tersendiri bagi kaum urban. Terlebih ditengah padatnya aktifitas perkotaan yang padat seperti Makassar.

Banyaknya tempat nongkrong, bahkan terkadang membuat Kita bingung untuk menentukan tempat untuk bersantai sambil makan bersama lantaran harus mempertimbangkan lokasi strategis, variasi menu, hingga suasana tempat nongkrong tersebut.

Sebuah inovasi tempat nongkrong baru kini hadir di Kota Makassar. Dengan konsep ramah lingkungan, sebuah warung yang didesain dari tumpukan kontainer bekas yang dipadukan dengan konsep ruang terbuka.

Warung unik ini menawarkan sejumlah menu aneka minuman dan makanan dengan harga yang sangat bersahabat, mulai dari Rp 5.000 spai Rp 18.000.

Salah seorang pengujung mengaku senang dengan hadirnya warung berkonsep “back to nature ini”. Selain lokasinya yang mudah dijangkau, suasana yang ditawarkan sangat kekinian dan pas untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman ataupun keluarga.

Food container ini sengaja mengusung konsep industrial ramah lingkungan agar bisa memberikan suasana berbeda ditengah hiruk pikuk aktifitas perkotaan. Tempat  inipun dapat menjadi pilihan yang nyaman untuk bersantai, meeting point kolega, dan juga lokasi santai bersama keluarga atau teman.(*)

Food container1

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE