Tibo Selamat, Tapi Saudara Angkatnya Tewas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tibo Selamat, Tapi Saudara Angkatnya Tewas

CELEBESONLINE (Makassar): Kecelakaan lalu lintas di Jalan Cenderawasih, Makassar, Minggu (19/02/2017) tengah malam, mengakibatkan Dennyebob Masarrang tewas. Pengguna motor yang bertabrakan dengan motor yang dikendarai Dennyebob juga tewas.

Penyerang PSM Makassar Titus John L Bonai atau Tibo sempat dikabarkan jafi korban kecelakaan itu. Ini karena di saku Dennyebob (Bob) ditemukan KTP Bob dan dompet Tibo. “Saya baik-baik saja. Saya juga kaget banyak dapat telepon yang menanyakan kabar saya,” kata Tibo kepada CELEBESONLINE.

Tibo bercerita, ia bersahabat dengan Bob karena sama-sama dari Jayapura, Papua. Mereka sudah lama berkenalan sejak di Papua. Bahkan Tibo sudah dinilai sebagai keluarga oleh ayah Bob.

Menurut Tibo, sejak Bob kuliah di Makassar, Tibo sering menginap di rumah kos Bob di saat libur latihan. Sering pula Bob ke mes PSM menemui Tibo.

“Kemarin malam, saya tidur di kamar Bob. Tengah malam, entah mengapa, Bob minta izin keluar memcari es dan makanan. Dia bilang, Kaka, saya keluar dulu ya. Saya dalam keadaan mengantuk cuma sempat ingatkan agar hati-hati,” kata Tibo.

Ternyata saat di dekat toko depan stadion, Bob kecelakaan. Tibo baru menyadari pagi hari ketika seorang polisi bernama Ucok menelepon Tibo. Ucok teman Tibo. “Kaka bawa dompet ka?” tanya Ucok.

Tibo lalu mencari dompetnya. Tibo baru sadar bahwa Bob membawa dompet Tibo. “Saya tanya balik Ucok, ada apa? Ucok bilang Bob sudah meninggal,” kata Tibo di rumah sakit.

Puluhan mahasiswa teknik sipil Universitas Atma Jaya Makassar masih terus di rumah sakit. Tibo juga di sana menunggu orangtua Bob yang akan tetbang ke Makassar.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE