Ramli Manong Siap Bertarung Pilkada Sidrap | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ramli Manong Siap Bertarung Pilkada Sidrap

CELEBESONLINE, Makassar – Meskipun Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap terhitung satu tahun lagi, namun suasana politik sudah mulai menghangat. Hal ini terlihat munculnya beberapa kandidat yang siap maju untuk menjadi pemimpin di Sidrap.

Seperti Ramli Manong, salah satu bakal calon menyatakan siap bertarung pada Pilkada Kabupatan Sidrap, meneruskan kepemimpinan Rusdi Masse.

“Ya Alhamdulillah sekarang ini kita masih tahap sosialisasi, bulan depan kita baru bekerja maksimal,” kata Ramli.

Raml yang juga selaku Sekertaris Management PSM Makassar ini menambahkan, dalam sosialisasi ke masyarakat Sidrap, timnya lebih memaksimalkan sosial media sebagai medium sosialisasi.

Ramli juga menegaskan bahwa Kabupaten Sidrap kaya akan potensi wisata, Saperti Danau Sidenreng yang jika di bangun dapat menghasilkan ekonomi.

“Jika program ini terlaksana, saya yakin wisata Danau Sidenreng menjadi destinasi terpopuler di Sulawesi Selatan,”ujar Ramli Manong.

Ramli Manong juga menyiapkan program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat. Salah satunya menyediakan sarana olahraga di 68 desa, utamanya sepak bola.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE