Siswa Bosowa School Makassar Salurkan Kreatifitas Melalui Kegiatan Half Semester Exhibition | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Siswa Bosowa School Makassar Salurkan Kreatifitas Melalui Kegiatan Half Semester Exhibition

CELEBESonline.com, Makassar – Pengurus OSIS SMP-SMA Bosowa School Makassar (BSM) menggelar acara Half Semester Exhibition di Grand Clarion Hotel dengan tema “We Stand For Indonesia”, Jumat (24/2/2017) malam.

Acara ini menjadi ajang penyaluran kreasi, bakat, minat, dan pendidikan bagi siswa. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Bosowa School Makassar dan juga dihadiri oleh seluruh orang tua siswa yang berasal dari berbagai daerah di wilayah timur Indonesia.

Berbagai atraksi seni, budaya dan agama ditampilkan oleh siswa-siswi Bosowa School Makassar. Mulai dari pertunjukan hafalan Qur’an dan terjemahannya, Choir, Acoustic, Etnic dance, Band, hingga Atraksi Pancak Silat.

Seperti atraksi seni bela diri pencak silat yang dilakukan oleh M Fathan Chaidir yang telah berhasil meraih medali emas dalam event internasional di TMII Jakarta 2 pekan yang lalu.

Ketua OSIS SMA, M Fatir Ismail dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada seluruh dewan guru, rekan siswa dan seluruh orang tua siswa telah mendukung sepenuhnya program ini.

“Kehadiran orang tua kami menjadi motivasi yang sangat besar bagi kami untuk terus berkarya sebagai generasi bangsa,” ungkap Fatir

Sementara itu, Ketua OSIS SMP, M Eril Tovannawia, juga mengungkapkan, belajar, berkarya, dan berlatih melalui acara-acara yang selalu lakukan dengan maksimal dan profesional sebagai bekal keberhasilan kami di masa depan untuk Indonesia.

Dalam acara tersebut juga di rangkaikan launching Profil Bosowa School Makassar serta pembekalan akhir untuk 38 orang siswa-siswi dan 3 guru Bosowa School Makassar yang akan mengikuti program Home stay di Cambridge dan Oxford United Kingdom 10 Maret mendatang selama 2 pekan.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE