PSM Makassar Batal Uji Coba Melawan Bali United | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PSM Makassar Batal Uji Coba Melawan Bali United

CELEBESonline, Badung – Pasca pengunduran jadwal kick-off kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga Satu hingga April mendatang, PSM Makassar kembali menggelar training center (TC) atau pemusatan latihan di Bali sejak Jum’at (24/2/2017).

Selain untuk mempermantap persiapan skuat Pasukan Ramang, tim kepelatihan juga mengagendakan sejumlah uji coba dengan tim lokal. Namun, jadwal uji tanding melawan Bali United 7 Maret nanti urung digelar.

Pasalnya, manajemen Bali United hingga sekarang belum memberikan tanggapan terkait agenda tersebut. Selain itu, tawaran uji coba pada tanggal 10 dan 11 Maret juga belum mendapat konfirmasi dari pihak Serdadu Tridatu.

Bali United tegaskan untuk fokus latihan fisik. Media lokal Bali memberitakan, pelatih kepala Hans-Petter Schaller disarankan tidak menggelar uji coba apalagi setelah timnya gagal di Piala Presiden lalu.

Saat ini, skuat Juku Eja diberi latihan fisik dan sesi game guna fokus pada kekompakan tim dan fisik pemain, di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Kabupaten Badung, Bali Minggu pagi (26/2/2017).(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE