20 Kepala SD dan SMP Se-Kota Makassar Dilantik | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

20 Kepala SD dan SMP Se-Kota Makassar Dilantik

CELEBESonline.com, Makassar Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar, melantik 20 kepala sekolah dasar (SD) dan SMP se Kota Makassar digelar di Gedung TP PKK Kota Makassar, Jalan Toddopuli, Makassar, Rabu (1/3/2017).

Ismunandar mengatakan, dari hasil evaluasi, para Kepsek hasil lelang lingkup Makassar yang dilantik belum lama ini sebagian gagal menjalankan 18 revolusi pendidikan yang diinstruksikan Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny’ Pomanto sehingga dirotasi.

“Sebanyak 20 kepsek yang dilantik tempati posisi baru di SD dan SMP di Makassar,” kata Ismunandar.

Gagalnya para abdi pendidik ini dievaluasi oleh Dinas Pendidikan kota Makassar sehingga sebagian terpaksa menerima nasib untuk diberhentikan dan dimutasi hingga ke pelosok (pulau).

Menurutnya, pekerjaan rumah yang akan dilaksanakan para kepsek adalah mengerjakan 18 revolusi pendidikan guna mewujudkan harapan Pemkot Makassar demi kemajuan pendidikan. “Wujud kita adalah mereformasi pendidikan, itu sebabnya di evaluasi para kepsek dan dirotasi,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dr Hasbi, menuturkan dari 20 kepsek yang di rotasi adalah murni hasil evaluasi. “Kebanyakan diisi oleh kepsek baru, sebagian dirotasi dari sekolah satu ke sekolah yang lain,” terangnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE