Besok, Film 'Silariang' Tayang Perdana | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Besok, Film ‘Silariang’ Tayang Perdana

CELEBESonline.com, Makassar – Sesuai jadwal, film “Silariang” bermuatan lokal Bugis Makassar ini akan diputar secara serentak di sejumlah kota besar di Indonesia besok, Kamis (2/3/2017).

Setiap aktor atau aktris tentu memiliki harapannya untuk film yang mereka mainkan. Begitu juga aktris pendatang baru, Nurfadillah Naifa, yang berperan sebagai Ati pada film “Silariang”.

Dirinya berharap film “Silariang” karya Rere Art2tonic ini bisa mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Targetnya bisa meraup jumlah penonton sekitar 500 orang.

“Saya berharap, film “Silariang” bisa ditonton oleh ratusan ribu orang seperti film saya sebelumnya (Uang Panai),” ungkapnya, Rabu (1/3/2017).

Nurfadillah mengatakan bahwa film Silariang mencoba memotret cerita keseharian masyarakat Sulawesi saat ini, tanpa harus menggurui. “Permasalahan yang dialami mungkin juga dialami oleh para muda-mudi saat ini. Sehingga film ‘Silariang’ sangat dekat dan tidak berjarak dari penonton. Semua orang mungkin mengalami apa yang dialami oleh Cia dan Ali di film ‘Silariang’,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, harapannya agar film ini bisa sedikit mengubah perspektif para orang tua tentang hubungan muda-mudi.

“Saya berharap para muda-mudi akan mengajak orang tua mereka ke bioskop untuk menonton film Silariang. Sehingga para orang tua bisa mendapatkan gambaran tentang ‘Silariang’ dari sudut pandang yang berbeda, dari sudut muda mudi yang mungkin melakukan silariang karena dorongan situasi,” katanya.

“Saya secara pribadi mendorong siapapun untuk mengajak orang tua mereka untuk ikut ke bioskop, sehingga pesan yang kami coba sampaikan bisa diterima oleh lebih banyak orang,” tuturnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE