Aming Gugat Cerai Evelyn, Ada Apa? | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Aming Gugat Cerai Evelyn, Ada Apa?

Aming dan Evelyn -

CELEBESonline.com, Jakarta – Bahtera rumah tangga Aming Supriatnah Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani di ujung tanduk. Aming yang menikahi Evelyn pada 4 Juni 2016 lalu itu telah gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Juamt (3/3/2017).

“Kami sudah mendaftarkan permohonan talak atas nama Aming Supriatnah. Kita tunggu saja panggilan selanjutnya,” kata kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Hal itu pun sudah dibenarkan pihak Evelyn. “Iya sudah ada (pengajuan permohonan cerai). Kami dapat dari dari PH (Aming) begitu,”jawab kuasa hukum Evelyn, Hendry Indraguna.

Devi enggan membeberkan apa alasan Aming menggugat cerai istrinya itu. “Alasan ada dalam materi, kita nggak bisa ngomong di sini. Tapi untuk kondisi saat ini, Aming baik-baik saja,” sambung Devi.

Sebelumnya, masalah rumah tangga Evelyn dan Aming ini pertama kali diketahui karena unggahan foto dari Nikita Mirzani. Dalam keterangannya, Nikita memberikan nasihat kepada Evelyn tentang rumah tangga. Nikita bahkan menyarankan agar Evelyn menghubur diri dengan berlibur ke Singapura.

Kabar keretakan rumah tangga Aming ini jelas mengejutkan. Sama mengejutkannya dengan kabar pernikahan mereka yang terkesan tiba-tiba, bahkan Aming terkesan menikah diam-diam.

Bukan hanya itu, pernikahan Aming juga sempat menghebohkan banyak orang. Hal ini lantaran sosok Evelyn yang sebelumnya memang dikenal tomboy, nyaris menyerupai laki-laki. Hal ini membuat dugaan jika Aming yang selalu tampil kemayu dan kewanitaan itu melakukan pernikahan sesama jenis.

Namun, hal itu terbantahkan dengan identitas Evelyn yang sesungguhnya. Apalagi, Evelyn sempat dikabarkan hamil namun keguguran.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE