Sebelum Gugat Cerai Evelyn, Aming Banyak Berdoa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sebelum Gugat Cerai Evelyn, Aming Banyak Berdoa

Aming dan Evelyn -

CELEBESonline.com, Jakarta – Aming Supriatnah Sugandhi membuat keputusan mengejutkan. Aktor yang terkenal kemayu ini menggungat cerai istrinya Evelyn Nada Anjani.

Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Aming mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Jumat (3/3/2017). Belum ada keterangan apa yang membuat Aming menceraikan Evelyn yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 lalu itu.

“Alasan cerainya ada dalam materi, kami tidak bisa sampaikan. Tapi, kalau sudah sampai di sini (pengadilan) berarti Aming sudah melakukan segala macam upaya. Saya yakin, tidak ada yang ingin rumah tangganya berakhir dalam perceraian,” kaya Devi.

Devi mengatakan bahwa sebelum melayangkan gegatan cerai, Aming banyak berdoa. Pemain “Get Married” itu juga sudah mempertimbangkan baik dan buruknya. “Lewat pertimbangan yang matang, Aming meminta saya untuk membantu (ajukan gugatan cerai),” ucapnya.

Kabar keretakan Evelyn dan Aming mulai tercium beberapa waktu yang lalu. Bahkan sahabat Aming, Nikita Mirzani, mengatakan bahwa Evelyn liburan ke Singapura untuk melupakan masalahnya dengan Aming. Nikita pun mengatakan, Evelyn masih mencintai Aming seperti dahulu.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE