ADA Band Akan Tampil di Malibu Malam Ini | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

ADA Band Akan Tampil di Malibu Malam Ini

ADA Band - Risman

CELEBESonline.com, Makassar – Dalam rangka memperingati HUT ke-8 Malibu Cafe pada bulan April mendatang, manajemen kembali menghadirkan Live Show menghadirkan bintang tamu ADA Band. Grup musik ini akan tampil malam ini, Jumat (3/3/2017).

Group yang digawangi Donnie pada vokal, Krishna Balagita pada keyboard/piano, Dika pada bass dan backing vocal, Rama Yaya Moektio pada drum, serta Marshal Surya Rachman pada gitar ini akan menghibur warga Makassar dengan 12 lagu. Dua 2 lagu diantaranya hits terbaru ADA Band yakni “Ku Curi Lagi Hatimu” dan “Siap Melepasmu”.

“Mudahan-mudahan malam ini bisa melepas kekangenan kita semua,” ujar Donnie sang Vokalis kepada para wartawan di Cafe Malibu, Jumat (3/2/2017) sore.

Sementara itu Marketing Communication Malibu Cafe, Zulkarnaen Ali Naru, mengatakan, pada pertunjukan kali ini, band pelantun “Karena Wanita” itu mengusung tema “Yang Terbaik Bagimu”. Dari tema tersebut yang juga diambil dari salah satunya single ADA Band. Hal ini terlihat jelas bagaimana ADA Band ingin memberikan suguhan spesial bagi penikmat musiknya di Kota Makassar.

“Pada event kali ini, ADA Band telah mempersiapkan lagu-lagu Hits seperti “Manusia Bodoh”, “Masih Sahabatku Kekasihku”, “Manja”, “Haruskah Ku Mati”, “Langit Tujuh Bidadari”, dan yang lainnya akan dibawakan,” papar Zul.

Tidak ketinggalan juga lagu-lagu dari album barunya yang bertajuk “Chemistry”. Setidaknya ada tiga lagu yang dua di antaranya terbilang jarang mereka tampilkan secara live.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE