Jamaro Dulung Minta Kapolda dan Kejati Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi di UNM | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jamaro Dulung Minta Kapolda dan Kejati Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi di UNM

Andi Jamaro Dulung -

CELEBESonline.com, Makassar – Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Jamaro Dulung (AJD), menyinggung beberapa kasus hukum yang menjerat almamaternya. Seperti kasus dugaan tindak pidana korupsi Proyek Pengadaan Alat Laboratorium Olahraga di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM.

Menurutnya, kasus tersebut telah mencoret nama baik institusi pendidikan. Sehingga pihaknya akan meminta untuk segera menuntaskan kasus ini.

“Adanya kasus yang menjerat nama UNM keranah hukum, saya meminta kepada Polda serta kejaksaan Tinggi Sulselbar untuk mengusut tuntas kasus-kasus yang terjadi UNM,” ujar Jamaro.

Selain itu, kata AJD, dirinya akan terus mendorong institusi penegak hukum untuk melihat fakta hukum secara objektif terhadap kasus yang membelit nama baik kampus UNM.

“Kalau memang tidak cukup alat bukti maka hentikan saja dari pada hanya menjadi konsumsi publik. Tetapi, kalau memang buktinya kuat, segera dituntaskan. Kami tidak ingin nama baik institusi pendidikan tercoreng hanya karena kasus hukum apalagi kasus korupsi,” tegasnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE