Soal Jalan Rusak di Batua Raya, Ini Jawaban Dinas PU | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Soal Jalan Rusak di Batua Raya, Ini Jawaban Dinas PU

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar, Muhammad Ansar (tengah) - Akbar

CELEBESonlie.com, Makassar – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Muhammad Ansar, mengaku sudah mendapat laporan soal keluhan warga di Jalan Batua Raya 14, Kecamatan Manggala Makassar terkait kondisi jalan yang rusak parah usai pengerjaan proyek.

Balai besar jalan nasional dan Pemerintah Kota Makassar telah merampungkan proyek pembangunan Tanggul Kanal Borong, Kecamatan Manggala, dalam dua bulan terakhir ini. Namun, usai pengerjaan tanggul tersebut kini telah menyisakan persoalan baru bagi masyarakat.

Pasalnya, kondisi jalan yang jalan penghubung batua raya dengan borong raya ini rusak parah usai pengerjaan proyek tersebut. Dengan kondisi jalan yang rusak membuat warga yang tinggal di sekitar jalan tersebut meminta perhatian pemerintah kota.

Ansar mengaku akan segera berkoordinasi dengan balai besar jalan nasional untuk membahas permasalahan ini. Ansar juga akan segera mengecek untuk anggaran Jalan Batua Raya 14 itu.

“Kita ingin tahu apakah ada anggaran untuk tahun ini atau bagaimana. Tapi intinya kita koordinasi dulu dengan balai besar jalan,” kata Ansar.

Sebelumnya, untuk jalan rusak di Jalan Batua Raya 14 ini, warga setempat sudah melaporkan ke kelurahan namun hingga saat ini tidak ada tindak lanjut  berupa perbaikan. Justru masalahnya semakin berlarut larut.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE