Tahanan Kabur Polsek Tallo Terlacak Karena Laporan Suami | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tahanan Kabur Polsek Tallo Terlacak Karena Laporan Suami

- int

CELEBESonline.com, Makassar – Pelarian tahanan Polsek Tallo bernama Angreini (25) yang melarikan diri saat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Senin (6/3/2017) dini hari, akhirnya berakhir.

Keberadaan warga Jalan Sapiria Makassar yang sebelumnya ditahan terkait kasus tindak pidana penipuan tersebut, telah diketahui polisi.

“Sementara kami mau jemput, dek. Kami sudah tau lokasinya. Tadi suaminya yang infokan ke kami tempat persembunyian istrinya. Sekarang dia (Angreini, red) sudah bersama suaminya di rumah temannya yang dia tempati sembunyi di daerah Pampang. Ini tinggal kami jemput,” jelas Kapolsek Tallo, Kompol Tamba Hamid saat dihubungi CELEBESonline, Senin (6/3/2017) malam.

Sebelumnya, Angreini ditahan di Polsek Tallo. Sabtu (4/3/2017), dia dititip di Rutan Gunung Sari Makassar. Pihak Rutan Gunung sari saat itu melapor ke penyidik Polsek Tallo jika Angreini sakit.

Penyidik pun membawa pelaku berobat ke RS Bhayangkara. Dia langsung menjalani rawat inap. Namun, Senin (6/3/2017) dini hari, Angreini kabur dengan memanfaatkan kelengahan petugas jaga.

Tak cukup 24 jam pelariannya, kini Angreini tinggal menunggu jemputan dan kembali melanjutkan hari-harinya dari balik jeruji di Rutan Gunung Sari Makassar. Tentunya dengan hukuman yang jauh lebih berat karena telah melarikan diri.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE