Dinilai Bermasalah, Sriwijaya FC Mundur Bidik Raphael Maitimo | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Dinilai Bermasalah, Sriwijaya FC Mundur Bidik Raphael Maitimo

CELEBESonline.com, Palembang – Setelah “menghilang” dari sesi latihan dan TC PSM Makassar, Raphael Maitimo dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan manajemen Sriwijaya FC. Namun, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memastikan mundur dari perburuan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu.

Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, menilai bahwa pemain naturalisasi kelahiran Belanda tersebut bermasalah dengan PSM Makassar. Dikabarkan, Maitimo sudah menandatangani kontrak dengan manajemen PSM, bahkan sudah menerima down payment (DP).

Kabar ini sudah sampai PSSI. Karena kondisi ini, mantan pemain Arema FC itu terancam tidak bisa bermain di kompetisi tertinggi Liga 1 yang akan digulirkan April mendatang.

Makanya, Sriwijaya FC memilih mundur teratur. “Kita tentu tidak ingin ikut campur dalam rumah tangga tim orang. Kita tidak mau itu,” kata Achmad Haris, kemarin.

“Artinya, kami tidak lagi ingin mendapatkan Maitimo. Kita lebih baik mencari pemain yang statusnya tidak bermasalah. Jangan sampai justru nanti berpolemik. Itu yang kita hindari,” tambahnya.

Sejumlah nama sudah masuk dalam kantong Sriwijaya FC. Mereka ingin mencari pemain yang bisa membantu Yu Hyun-koo di lini tengah, karena jam terbang Rahmad Hidayat yang saat ini diandalkan sebagai playmaker belum memadai. “Masih ada Manda Cingi dan Hapit Ibrahim. Namun, semua keputusan ada di tangan pelatih dan manajemen Sriwijaya FC,” ujarnya.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE