Ini Kesaksian Korban Ledakan SPBU Patung Kuda Maros | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Kesaksian Korban Ledakan SPBU Patung Kuda Maros

CELEBESonline.com, Maros – Ledakan SPBU Patung Kuda, Jalan Jenderal Sudirman, Maros, Selasa (7/3/2017) malam menyebabkan delapan orang pekerja dilarikan ke RSUD Salewangang Maros. Dari delapan korban ini, empat diantaranya mengalami luka serius dan langsung dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo di Makassar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Ledakan terjadi saat tengah melakukan pembersihan tangki pendam SPBU. Namun naas diduga karena percikan listrik, tabung SPBU meledak.

“Kami saat itu sedang membersihkan tabung yang dipendam. Tiba-tiba ada percikan listrik dari mesin pembersih yang diturunkan ke dalam tangki dan langsung terjadi ledakan,” kata Ardi, salah satu korban yang mengalami luka ringan.

Ardi menambahkan bahwa saat terjadi ledakan, terlihat ada semburan api besar keluar dari dalam tangki. Dirinya yang sedang membantu membersihkan di luar/atas tangki terlempar.

“Saya dan beberapa teman lainnya ada di atas tangki sehingga hanya terlempar dan alami luka benjol karena terlembar. Sementara ada dua orang teman berada di dalam tangki. Itu yang alami luka bakar serius,” ucapnya.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE