Hamka Hamzah Terpilih Jadi Kapten PSM Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hamka Hamzah Terpilih Jadi Kapten PSM Makassar

Hamka Hamzah - dok MO PSM

CELEBESonline.com, Denpasar – Ada hal menarik dan berbeda dilakukan tim PSM Makassar dalam menentukan kapten. Jika sebelum-sebelumnya ditentukan berdasarkan pilihan pelatih, kali ini melibatkan seluruh pemain.

Ya, pelatih Robert Rene Alberts memutuskan pemilihan kapten tim dilakukan secara voting yang melibatkan pemain dan pelatih. Hal ini diungkapkan Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Kamis (9/3/2017).

“Tim baru saja memilih kapten dengan cara voting. Masing-masing pemain diminta menuliskan empat nama di secarik kertas,” kata Wina, sapaan akrabnya.

“Sistem ini dipilih agar diketahui siapa sosok yang diinginkan oleh seluruh pemain untuk menjadi pemimpin mereka. Sementara tim pelatih juga sudah memiliki nama-nama yang akan menjadi kapten,” tambah wanita berambut panjang itu.

Setelah semua data terkumpul, langsung diumumkan di depan seluruh pemain, tim pelatih, dan official. Hamka Hamzah rerpilih menjadi kapten utama tim untuk musim 2017.

Selain itu, ada empat pemain yang wakilnya. Mereka adalah Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakri, dan Zulkifli Syukur

“Kelima kapten ini akan bertugas sesuai dengan instruksi pelatih dan harus selalu siap setiap saat apabila ditunjuk menjadi kapten pada pertandingan,” kata Wina.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE